Oke,,, Award pertama,,,

Yak, pertama tama saya panjatkan puji syukur dan kepada Allah SWT dan karena kalau diteruskan pasti kepanjangan pembukaannya.
oke...
saya dapat award
Liebster award.
Jujur ini award pertama saya.
Jujur saya nggak tahu ini award apaan karena waktu baca komen dari saudari Dyah Hapsari Fajarini  disitu  dikatakan bahwa saya dapet ini award, dan di anjurkan untuk melaksanaken beberapa hal.
Dan saya baru tahu kata Liebster itu dari bahasa jerman yang artinya "dearest" dalam bahasa inggris. Terimakasih google translate
Jujur saya bingung waktu njawab pertanyaan2 dari saudari Dyah Hapsari Fajarini . Tapi tetep saya terimakasih sekali atas awardnya.
Jujur, inilah pertanyaannya dan jawaban saya.

1)      Sejujurnya, kamu anggap dunia ini adil gak?
  • Adil, kan Tuhan yang ngatur.
2)   Hal apa yang bikin kamu yakin akan Tuhan? :)
  •  Ga jauh jauh, Badan ku
3)   Kalau disuruh milih, kamu pengen jadi hewan apa? Alasannya?
  • nggak milih, nggak pengin jadi hewan.
4)   Kriteria cewek/cowok idaman kamu kayak gimana?
  • Luar:  Rambut pendek, ga gendut, ga sexy banget juga. 
  • Dalem : Agamanya kuat (nggak mesti yang sampe alim banget juga, cukup bisa Menuhin 4 hal aja; Sholat fardhunya Lancar, puasa lancar, bias jaga kehormatan, nurut sama suami), Loyal, bersifat menenangkan.
5)   Impian kamu apa? Banyak juga gapapa :)
  •   punya ability to teach everyone, in every level of ages
  •   Bisa bahasa jepang, bahasa lain belakangan dulu.
6)   Apa tujuan kamu nge-blog?
  •      membunuh waktu, membuang sampah diotak yang sudah penuh
7)   Siapa yang paling menginspirasi kamu?
  •      Abi – Panggilan untuk bapak saya (he is my role model)
8)   Sudah tahu bakat dan minat kamu belum? Tahunya lewat cara apa?
  •      minat, tahu. Bakat, insyaallah tahu. Berdiam diri dan Tanya sama tuhan
9)   Apa motto hidup kamu?
  •    sesuai apa yang saya tulis di skripshit “when you are hopeless, it’s the time to help others”
10) Menurut kamu blog http://dehapsari.blogsot.com/ gimana? Bisa berkembang dengan cara apa? :)
  •     sering posting sesuatu yang lagi “hot”
11) Bagusan alamat http://dehapsari.blogspot.com/ ; http://dyahfajarini.blogspot.com/ ; atau   http://antarkemin.blogspot.com/ ?
  •     //dyahfajarini.blogspot.com
Dan inilah 11 hal tentang diri saya, menurut saya. Bukan engkau.
  1.  Sedikit kurus, banyakan gendutnya
  2.  A Lone Ranger
  3.  Tempat sampah umum, my ears is “lways on”
  4.  I’m Straight
  5.  Have a passion in teaching
  6.  Love to eat, I’m a heavy-omnivore (dont dare to serve me some mutton, coz it will be gone in a minute. I love mutton)
  7.  Coffee and Movie lover
  8.  Doyan mikir sesuatu, tapi nggak doyan dibuat susah
  9.  Senang lihat orang ketawa, tapi kadang nggak senang diketawain
  10.  Sometime I can be a spiteful person. So, behave.
  11.  I love my Parents, my family.
Dan akhirnya saya me “lempar” award ini pada 11 orang yang beruntung.

Dan jujur saya bingung waktu nentuin siapa siapa nya.

Dan yang beruntung malam hari ini adalah:
  1. MbakLita
  2. Arma
  3. Glo
  4. Gek
  5. Uchank
  6. Tara
  7. Inggit
  8. Penghuni60
  9. Ervinalutfi
  10. Poey
  11. Bang Nurman
What you need to do when you tagged for this award are…….
  • Jikalau engkau terkena tag ini, tulislah kiranya 11 hal tentang dirimu. Cukup 11. Itu sudah banyak. Tak usah pakai sekian dan terimakasih.
  • Jikalau engkau terkena tag ini, jawablah pertanyaan yang diajukan oleh seseorang yang dengan santainya memberi tag padamu. :D
  • Jikalau engkau terkena tag ini, buatlah 11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin kau tag
  • Jikalau engkau terkena tag ini, tentukanlah 11 orang untuk dapat award ini dan link-kan mereka ke post-mu
  • Jikalau engkau terkena tag ini, pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini
  • Jikalau engkau terkena tag ini, janganlah engkau melakukan tag balik.
Begitulah adanya sobat

Here are the questions:
  1.  Kaya itu……
  2.   Damai itu……
  3.   Relationship itu…..
  4.   Galau itu……
  5.   Agama itu……..
  6.   Indonesia itu……
  7.   Marah itu……
  8.   Enak itu……
  9.   Cowok / Cewek yang “Pas” itu……
  10.   Munafik itu……
  11.   Setelah baca tulisan tulisan di blog saya, dan beberapa dari anda juga ada yang sudah mengenal saya, menurut anda, Sejauh yang anda tahu, Rezza itu ………

(engkau Cuma harus lanjutkan titik titiknya sesuai dengan hati nurani mu kawan)


Okeh, berhubung saya sudah cukup “kiyep kiyep” maka saya sudahi saja per-postingan mala mini. Taqpi tak lupa ucapan terimakasih buat saudari Dyah Hapsari Fajarini atas awardnya. Iro iro arigato gozaimasu. Tenang,awardnya pasti saya tempel. Maksud saya, saya pajang.  :D

Komentar

  1. kena juga yaa mas, hahaha peer berkepanjangan :p

    BalasHapus
  2. waduh, pake syarat ya sob, aku lbh seneng yg gratis tanpa syarat sob, aku save dulu deh..
    makasih sebelumnya

    BalasHapus
  3. @Niar: iya ini... ampun deh.. tapi lumayan lah, kebetulan lagi kosong ide & tangan lagi gatel #GarukKeyboard

    @Penghuni60: iya sob,,, makanya aku bilang "if you dont mind". monggo di save. terimakasih kembali.

    BalasHapus
  4. Tega nian kamu Zaaaaaa...
    Awardnya sih senenggg.
    Jawabnya itu lohhhhhh...

    Hiks!

    BalasHapus
  5. tenpat sampah umum ? itu gw banget... hahahahaha

    BalasHapus
  6. @mbak lita: hahaha.. maap mbak..maap hanya ingin berbagi. berbagi nasib. :p
    #kabur

    @goiq: yeah. that's me.

    BalasHapus
  7. whuss whuss banyak sekali syaratnya haha but thanks a lot yaa ! :D

    BalasHapus
  8. @ervinalutfi : yoi, sama sama. selamat mengerjakan

    BalasHapus
  9. hha om rezza kok ngetag saya juga -__-"
    thanks awardnya :D
    tapi gak janji om nih bisa diposting di blog :|

    hha ini semacam curhat dengan badan sendiri deh :"D

    sudah dapat PR ginian banyak >,< blm ada yang dikerjain.hhuhu

    BalasHapus
  10. maap merepotkan (hontoni gomenasai)

    bukan pake badan, tapi pake jari sambil ngadep kaca.

    BalasHapus
  11. award pertama katanyaaa... :-(

    BalasHapus
  12. dulu kan aku pernah kasi award.. yaaa.. pas emang belum aktif bener siii ngeblognya. kan kapan itu uda pernah ku kasi tau... :-D

    BalasHapus
  13. itu peer juga bukane? kan aku ga ngerjain tugasnya dulu.. bukane mesti di kerjain kalo mau dapet?

    BalasHapus
  14. itu peer juga bukane? kan aku ga ngerjain tugasnya dulu.. bukane mesti di kerjain kalo mau dapet?

    BalasHapus
  15. iya si.. ada tugasnya juga. hehe...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

" ___________ "

Menata hati itu...

Saat aku mulai sadar betapa beruntungnya aku memiliki kalian.